Manajemen PSM Makassar Minta Maaf ke Medan Chief


Tindakan Panitia Pelaksana (Panpel) Pertandingan PSM yang mengusir tim tamu, Medan Chiefs, saat uji lapangan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Jumat (11/3/2011) lalu, membuat malu manajemen PSM.


Manajemen PSM yang dikomandoi Chief Executive Officer (CEO) Andi Ilhamsyah Mattalatta meminta maaf atas peristiwa tersebut. Untuk itu, Manajemen PSM mengajak tamunya makan siang ramai-ramai di Restoran Istana Laut, Sabtu (12/3/2011) kemarin.

“Mewakili seluruh unsur di PSM, saya memohon maaf atas insiden kemarin. Tidak ada kesengajaan dalam peristiwa kemarin,” ujar Ilhamsyah yang juga pengelola Stadion Andi Mattalatta tersebut.

Pihak Medan Chiefs pun menerima permintaan maaf itu. Dan sebagai balasan, mereka menawarkan jamuan makan malam di Restoran Istana Suki. “Kami juga sudah memahami setelah menerima penjelasan CEO PSM,” kata Manajer Teknik Medan Chiefs, Hendrik.

Lebih lanjut, Managing Director PSM Husain Abdullah, menambahkan suasana kedua tim sudah cair dan tim tamu juga sudah mau memahami dan mengerti kenapa bisa terjadi insiden memalukan itu. “Mereka sudah memahami keadaan dan bisa memaklumi. Kita sendiri juga tak berharap akan persitiwa itu terjadi. Apalagi Konsorsium LPI selalu menekankan pentingnya persahabatn dan fair play,” kata Husain.

Walau begitu, Husain tetap meminta ada evaluasi besar-besaran terhadap Panpel PSM yang dinilai sudah bersikap di luar batas kewajaran. “Mudah-mudahan ini bisa menjadi bahan evaluasi. Dan ini pelajaran bagi semua untuk bisa berlaku santun,” pungkasnya.

source : tribunnews
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: