Laga Persebaya 1927 vs Aceh United Dipimpin Wasit Asing


Untuk ketiga kalinya, laga yang melibatkan Persebaya 1927 bakal dipimpin wasit asing. Untuk pertandingan lawan Aceh United, Minggu (13/3/2011) malam nanti, wasit Vasilex Kole dari Macedonia bakal menjadi pengadil di lapangan hijau.

“Untuk pertandingan besok (hari ini), kita kembali dipimpin wasit asing.” kata ketua panpel Persebaya, Darwis Dunda, Sabtu (12/3/2011).

Dengan begitu, Kole menjadi wasit asing ketiga yang memimpin laga yang melibatkan Persebaya 1927. Sebelumnya, saat tandang ke markas Bintang Medan, wasit asing asal Filipina, Jayric Iligan ditunjuk sebagai penengah.

Tak hanya itu, pada laga lawan Cendrawasih Papua dua minggu lalu, pertandingan juga dipimpin wasit asal Macedonia, Borka Smokvoski. Saat itu, Borka mendapat kritik dari pelatih Cendrawasih, Uwe Erkenbrecker karena dianggap memihak tuan rumah.

Untuk laga lawan Aceh, panpel menyiapkan 500 lembar tiket VIP, 1500 lembar tiket utama dan 18.000 lembar tiket ekonomi. “Loket kita buka Minggu pagi pukul 10.00,” tutup Dunda.

Terkait hal ini, asisten manajer Aceh United, Taufik Junianto sangat berharap wasit memimpin dengan fair. Apalagi mereka pernah dikecewakan oleh pengadil saat away ke markas Manado United.

“Soal wasit, memang di LPI masih kalah dengan di ISL. Tapi itu wajar, karena masih pertama. Kami cuma berharap ada perbaikan dan wasit lebih fair,” tegasnya.

source : beritajatim

PREVIEW - Persebaya 1927 vs Aceh United, Partai Ketat
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: