Dua Hari Terakhir, Hari Bahagia Bagi Lee Hendrie


Pada laga Bandung FC lawan Minangkabau FC, yang berakhir dengan skor 1-0, Lee Hendrie didapuk menjadi kapten tim. Kemenangan yang disaksikan penggemar fanatik Bandung FC, Baraya, itu membuat Hendrie kehilangan kata-kata.

Menurutnya, dua hari terakhir adalah hari terbahagia dalam hidupnya karena selain memenangi pertandingan, istrinya juga baru saja melahirkan anak ketiga.

“Saya sangat senang kami bisa memenangi pertandingan hari ini. Dua hari terakhir saya mendapatkan berita bagus terus. Kemenangan Bandung FC dan kelahiran anak ketiga saya, laki-laki,” kata Hendrie kepada wartawan seusai laga di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/3) sore.

Ia tak tahu harus mengatakan apa lagi tentang kemenangan yang diraihnya bertepatan dengan kebahagiaan yang dirasakannya. Keduanya membuat dia tak habis-habisnya bersyukur kepada Tuhan.

Hendrie menegaskan, kemenangan sekaligus juga kelahiran anak ketiga yang diberi nama Harley itu memberikan motivasi tersendiri. Ia berharap kemenangan kali ini menjadi modal bagi skuadnya untuk memenangi semua laga.

Tentang ban kapten yang baru dikenakannya, Hendrie hanya tersenyum. Tanggung jawab sebagai jenderal di lapangan membuatnya makin percaya diri.

“Bahasa, ya begitu. Tapi, teman-teman percaya dan kami saling mengerti. Itu cukup. Main jadi bagus,” kata pria jangkung yang tak bisa berbahasa Indonesia dan hanya. bisa menggunakan bahasa Inggris ini.

source : tribunjabar
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: