Persema vs Bali Devata, Rebut Puncak Klasemen


Persema Malang dan Bali Devata bakal memperebutkan tahta puncak klasemen sementara Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Malang, Sabtu (12/3) malam ini.

Pelatih Persema Timo Schuenemann, menegaskan, tim asuhannya itu bakal tampil habis-habisan dan turun “full team” untuk meraih hasil maksimal dalam mengandaskan ambisi Bali Devata.

Saat ini kedua tim menempati posisi puncak dan “runner up” klasemen sementara LPI dan sama-sama mengemas 17 poin. Keduanya bakal bertemu di ajang resmi laga lanjutan LPI.

“Dengan mengalahkan Bali Devata, posisi Persema akan tetap kokoh di puncak klasemen. Anak-anak tidak boleh kehilangan poin lagi kalau ingin tetap berada di posisi teratas,” tegasnya.

Hasil buruk yang ditorehkan dalam laga kandang sebelumnya adalah ketika menjamu Batavia Union dan Minangkabau FC Padang. Dari kedua laga itu Persema hanya menorehkan hasil imbang dan mengemas dua poin.

Ia mengatakan, tim yang bakal dihadapi nanti malam bukan tim lemah, sehingga anak asuhnya harus ekstra waspada. Selain itu, Persema juga akan mengandalkan kecepatan Irfan Bachdim dan Han Sang Min di lini depan.

Sementara pelatih Bali Devata Willy Scheepers juga tidak ingin dipermalukan Persema, meski bermain di kandang Laskar Ken Arok.

“Kami sudah tahu karakter permainan Persema dan kami tetap akan menampilkan permainan seperti biasa, menyerang,” tegas pelatih asal Belanda tersebut.

Bali Devata juga memiliki beberapa pemain tangguh yang menjadi andalan, di antaranya adalah Pascal Heije (Belanda), Jun Hee Book (Korsel), Guillermo Sergio Imhoff (Argentina), Ali Parhizi (Iran), Illija Spasojevic (Montenegro) serta Komang Andyana yang juga mantan pemain Persema.

Ia mengakui, Persema adalah tim bagus dan sudah lama terbentuk, bahkan Persema memiliki Irfan Bachdim yang memiliki kecepatan. Namun, Irfan bukan Lionel Messi yang perlu ditakuti dan diwaspadai.

“Kami datang ke Malang ini untuk meraih angka sempurna. Hasil imbang sama saja dengan kalah, karena itu kami akan bermain maksimal dan sesuai karakter yang kami miliki,” tegasnya.

Perkiraan pemain yang diturunkan:

Persema : Sukasto Effendi, Seme Pierre Patrick, Benoit Lang, Kasan Soleh, Kim Jefrry Kurniawan, Robby Gaspar, Ngon Mamoun, Bima Sakti, M Kamri, Han Sang Ming, dan Irfan Bachdim.

Bali Devata : Arya, Joao Bosco, Sergio Imhoff, Sukadana, Tezar, Pascal Heije, Komang Adnyana, J Hoo Book, ALi Parhizi, Armawan, dan Spasojevic.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: