Medan Chief Ingin Taklukkan PSM Makassar


Pelatih Medan Chief, Jorg Peter Steinebrunner alias Jorg Peter, berambisi besar meraih tiga poin di kandang PSM, Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Sabtu (12/3/2011) malam ini.

Jorg menyatakan para pemainnya memiliki kemampuan untuk bermain baik seperti ketika mengalahkan tuan rumah Manado United 2-1, di Stadion Kalabat, manado, Sabtu (16/2/2011) lalu.

“Tim kami (Medan Chiefs) datang untuk meraih tiga poin. Kam bisa mengalahkan Manado United dengan skor 2-1. Untuk itu, kami juga ingin menang atas PSM,” kata pelatih asal Jerman ini.

Dari materi tim, Jorg sangat yakin timnya bisa memberi hasil positif. Saat ini skuad starting eleven bisa tampil semua. Tak ada satupun pemainnya cedera. Termasuk tiga pemain eks PSM Makassar, Febriyanto Wijaya, Irvin Museng, dan Gazali.

“Kondisi pemain kami sangat bugar. Apalagi setelah kami bermain di Manado, kami sempat istirahat dan refreshing di sana. Jadi kami ke sini dengan keadaan fisik sangat bagus,” tambah Jorg seusai memimpin latihan di Stadion Andi Mattalatta, kemarin sore.

Saat ini, Medan Chiefs Deli Serdang ini merupakan tim kuat hasil bentukan LPI. Tim yang bermarkas di Stadion Kaharoeddin Siregar, bertengger di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 14 poin dari empat kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Namun yang sangat hebat, Medan Chief saat ini menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di pertandingan tandang –justru sudah kalah di kandang sendiri.

Ambisi serupa juga dilontarkan gelandang anyar Medan Chiefs, Syahril Ishak. Bahkan Syahril yang memilih cabut dari Persib bandung dan dipecat dari Timnas Singapura ini, ingin sekali mengulang kemenangan atas Manado United.

“Kami pasti datang untuk menang, Saya ingin mengulang kemenangan saat mengalahkan Manado United. Saya memang merasa antusias sejak bergabung di kompetisi LPI ini,” ujarnya saat ditemui Tribun.

source : tribunnews
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: