Lawan Bintang Medan, Persibo Harapkan Hasil Positif


Manajemen Persibo Bojonegoro, Jatim, berharap Persibo mampu meraih poin penuh saat menjamu Bintang Medan di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Minggu (13/3).

Ketua Umum Persibo Bojonegoro, Taufik Risnendar, Jumat menyatakan, dalam laga kandang melawan Bintang Medan di kompetisi LPI itu, tidak ingin hasilnya seri.

Target meraih poin penuh merupakan pilihan yang tepat, sebab sebelum ini Persibo berhasil unggul dalam laga tandang melawan Cendrawasih Papua.

Ia mengatakan, setelah keberhasilan melawan Cendrawasih Papua itu, kondisi fisik dan mental pemain Persibo cukup bagus. Apalagi, dalam laga itu, skuad “Angling Dharma” akan mendapatkan dukungan ribuan suporter Persibo yang tergabung dalam Boromania.

“Adanya dukungan masyarakat Bojonegoro akan meningkatkan mental para pemain,” ucapnya.

Menurut pria yang juga Komandan Kodim 0813 Bojonegoro itu, posisi Persibo yang berada di peringkat 7 klasemen LPI, masih berpeluang merangkak naik. Termasuk kemungkinan masih bisa melaju menjuarai kompetisi, sebab pertandingan baru berjalan seperempatnya.

Dalam laga ini, lanjutnya, Persibo akan tampil “full” tim. Di lini belakang, Eduardo Bizarro yang absen bertanding sekali, karena akumulasi kartu kuning, sudah bisa ditampilkan.

Sedangkan di lini depan, tetap masih mengandalkan penyerang andalan Samsul Arif, juga Bagus Cahyono dan Dicky Firasat.

Karena itu, katanya, pelatih Persibo Sartono Anwar diharapkan, bisa mengatur strategi dengan kreatif, sehingga bisa membuahkan gol. Apalagi, dari peringkat Bintang Medan berada di bawah Persibo.

“Hanya saja, tetap kami minta anak-anak tidak meremehkan lawan,” katanya, menegaskan.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: