PSM Makassar Waspadai Permainan Medan Chiefs


Jelang laga PSM Makassar menjamu Medan Chiefs, di Stadion Andi Mattalatta, Mattoanging, Sabtu (12/3/2011), manajemen tim Ayam Jantan dari Timur mengingatkan para pemain untuk mewaspadai kekuatan lawan.

Managing Director PSM, Husain Abdullah, mengatakan, Medan Chiefs merupakan salah satu tim tangguh ketika kompetisi LPI dibentuk 2010 lalu. Medan, lanjut Husain, sudah terbentuk sebagai tim ketika LPI baru digagas.

“Tim Medan Chiefs merupakan tim bentukan LPI dengan penampilan terbaik dibanding tim lainnya. Mereka setara dengan Persebaya 1927, sudah dibentuk sejak ada LPI. Artinya mereka tim yang sudah solid,” kata Husain kemarin.

Saat ini, klub asal Kota Medan yang bermarkas di Stadion Kaharoeddin Siregar, bertengger di posisi ketiga klasemen sementara. Mereka mengumpulkan 14 poin dari empat kali menang, dua kali seri, dan sekali kalah.

Tak hanya itu, Husain mengingatkan kalau tim yang diperkuat tiga pemain eks PSM Makassar –seperti Irvin Museng atau Febriyanto Wijaya adalah tim tak terkalahkan di laga tandang. “Ingat, Medan Chief memegang rekor tak terkalahkan di laga tandang, meski di kandang sendiri ia justru terjungkal sekali. Ini menandakan bahwa mereka tim tangguh,” jelas Husain tentang klub asuhan pelatih Jorg Steinebrunner itu.

source : tribunnews
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: