Persema Tidak Terlalu Khawatirkan Kondisi Benoit Lang


Tim berjuluk “Laskar Ken Arok” Persema Malang, tidak terlalu mengkhawatirkan kondisi pemain belakangnya, Benoit Lang yang sebelumnya mengeluh sakit punggung jelang laga melawan Bali Devata, Sabtu (12/3) di Stadion Gajayana, dalam lanjutan Liga Primier Indonesia (LPI).

Pelatih Persema, Timo Scheunemann, Jumat mengatakan, kondisi Lang sebelumnya kurang bagus, sebab berulangkali pemain asal Luxemburg itu mengompres punggungnya dengan es batu dalam latihan di Stadion Gajayana, Kamis (10/3).

Meski sempat mengeluh masalah punggung, pemain tersebut masih bisa mengikuti sesi latihan secara penuh, sehingga Timo optimistis kondisi Lang tidak bermasalah.

“Lang dalam latihan masih dapat mengikuti semua menu latihan yang saya berikan, dan mudah-mudahan dia bisa dimainkan nantinya,” ujar pelatih asal Jerman kelahiran kediri, Jatim, itu.

Jika dalam laga melawan Bali Devata, Lang tidak bisa diturunkan maka akan mengurangi kekuatan lini belakang Persema, hal ini karena Sutadji dan Suroso yang juga pemain belakang masih dalam proses penyembuhan cedera.

Sementara dalam sesi latihan terakhir, Timo lebih memfokuskan pada lini pertahanan Persema dengan menerapkan “intern game” atau bermain setengah lapangan dengan enam melawan sepuluh pemain, delapan melawan sepuluh, dan sembilan lawan sembilan.

Dalam sesi latihan itu, Timo mengaku puas dengan kerja keras yang ditunjukkan anak asuhnya saat latihan, dan menunjukkan kemajuan dalam kedisiplinan bertahan.

Terkait target, Timo secara tegas mengatakan, tidak ingin anak asuhnya menorehkan kegagalan lagi setelah ditahan imbang Minangkabau FC 1-1 di Stadion Gajayana, Sabtu (26/2) lalu.

Sementara pertandingan kedua tim yang menduduki peringkat pertama dan kedua itu akan dimulai pukul 19.00 WIB, dan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi swasta.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: