Persema Optimistis Kalahkan Bali Devata


Persema Malang optimistis mampu mengandaskan tim tamunya Bali Devata dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) yang digelar di Stadion Gajayana, Sabtu (12/3).

Pelatih Persema Timo Schuenemann, Kamis (10/3), mengakui, Bali Devata adalah tim yang sangat tangguh, bahkan menjadi lawan terberat selama mengarungi laga LPI setelah hengkang dari kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) awal Januari 2011.

“Meski Bali Devata menjelma menjadi tim yang sangat kuat dan tangguh, kami optimistis mampu meladeni permainan Komang Adnyana. Persema pun juga dihuni oleh para pemain berkualitas,” tegasnya.

Hanya saja, lanjutnya, dua pemain anak asuh pelatih Willy Schepeppers itu patut diwaspadai dan harus mendapatkan pengawalan super ketat. Kedua pemain itu adalah gelandang asal Korea Selatan Jun Bok-Hee dan penyerang asal serbia Ilja Spasojevic.

Menurut dia, umpan-umpan Jun Bok-Hee sangat berbahaya, apalagi jika mengarah ke area kotak terlarang (penalti) dan Ilja merupakan penyerang yang bertipe pekerja keras dan “ngeyel”.

Secara tegas Timo mengatakan, dirinya tidak ingin anak asuhnya menorehkan kegagalan lagi setelah ditahan imbang Minagkabau FC 1-1 di Stadion Gajayana, Sabtu (26/2) lalu.

Sesuai jadwal, pertandingan dua tim papan atas LPI yang digelar Sabtu (12/3) tersebut kick off-nya diundur. Jadwal semula pertandingan digelar sore hari pukul 15.30 WIB, namun diundur menjadi pukul 19.00 WIB.

Sebelum laga digelar, panitia pelaksana pertandingan juga bakal menyuguhkan berbagai atraksi hiburan. Di antaranya adalah cheerleaders dan disk jockey (DJ) lokal Malang.

“Berbagai atraksi hiburan ini diharapkan mampu menyedot animo penonton. Selama ini animo masyarakat untuk menyaksikan setiap pertandingan sekaligus memberikan dukungan langsung pada Persema masih sangat minim,” tegas Ketua panpel Persema Sapto P Santoso.

source : mediaindonesia
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: