Mental Pemain Prima, Bandung FC Siap Hadapi Minangkabau FC


Tiga hari berada di Subang, mental para pemain Bandung FC berangsur normal. Skuad Bandung FC pun dinilai siap menghadapi Minangkabau FC di Stadion Siliwangi, Sabtu (12/3) mendatang.

“Mental anak-anak sudah berangsur prima. Mereka pun sudah bisa melupakan kekalahan besar 0-5 dari Bogor Raya beberapa waktu lalu,” ujar asisten pelatih Bandung FC, Agus Atha ketika dihubungi GalaMedia, Rabu (9/3).

Agus mengungkapkan, hal itu terlihat dari pembawaan para pemain selama berada di Subang. Terakhir dalam pertandingan uji coba dengan tim lokal Subang, para pemain juga tampak enjoy. “Kita memang mengharapkan demikian. Karena jika terus tertekan maka akan sulit untuk bangkit di pertandingan berikutnya,” katanya.

Selain mental yang mulai pulih, hampir seluruh pemain dalam kondisi fit. Hanya Nuralim yang masih berkutat dengan cedera kaki. “Nuralim memang masih cedera akibat benturan saat berlaga melawan Bogor Raya. Tetapi lusa ia diperkirakan sudah bisa pulih,” katanya.

Sementara itu, mulai Kamis (10/3) ini Bandung FC kembali akan menjalani latihan di Bandung. Rencananya Bandung FC akan menjalani latihan sore hari ini. Sebelum kembali ke Bandung, para pemain juga menyempatkan berekreasi di wisata pemandian air panas di Subang.

Batal siaran langsung

Laga Bandung FC melawan Minangkabau FC yang sedianya akan disiarkan Indosiar secara langsung, dipastikan gagal.

Local General Commite (LGC) Hendra Gunawan mengungkapkan, pembatalan tayangan langsung tersebut merupakan keputusan Indosiar sebagai pemegang hak siar dan manajemen LPI di Jakarta.

“Saya tidak bisa menyebutkan alasannya secara detail, namun katanya memang berbenturan dengan pertandingan lain, juga pertimbangan antara pihak televisi dengan manajemen LPI. Yang pasti tidak berarti berubah jadwal. Pertandingan tetap berlangsung sesuai jadwal semula,” kata Hendra.

source : galamedia
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: