Baru Datang, Andrew Barisic Akan Awali Debut Pekan Ini


Pelatih Persebaya 1927, Aji Santoso menegaskan bakal menurunkan striker anyarnya, Andrew Barisic. Pasalnya, striker utama, I Made Wirahadi masih mengalami cedera engkel.

Aji yang ditemui, Rabu (9/3/2011) sore menjelaskan, kondisi Wirahadi tidak fit. Mantan penyerang Persita ini mengeluhkan sakit di engkel kanannya. Alhasil, pada sesi berlatih sore tadi, Wirahadi tidak bergabung dalam small game, ia hanya berlari kecil di pinggir lapangan.

“Alhamdulillah akhirnya pemain yang ditunggu datang. Minimal kita ada stok striker, sehingga bisa dirotasi,” jelas Aji kepada wartawan.

Dengan cederanya Wirahadi, maka lini depan Persebaya 1927 hanya menyisakan dua nama, yakni Nico Susanto dan Miko Ardiyanto. Dari dua striker itu, Aji mengindikasikan bakal menurunkan Nico sebagai pendamping Andik Vermansyah.

Lalu, bagaimana kesempatan Barisic untuk turun. Aji mengaku bakal memainkan penyerang 24 tahun ini. “Tadi saya sempat tanya ke dia, apa dia siap, dia bilang siap. Mungkin akan kita turunkan, tapi tidak masuk starter,” jelas mantan pelatih tim PON Jatim ini.

Dengan bergabungnya Barisic, Aji berharap eks bomber Gold Coast United ini mampu mengangkat moral tim. Sebab, dalam tiga laga terakhir, tim yang bermarkas di stadion Gelora 10 Nopember ini tak pernah menang. “Mudah-mudahan Barisic siap dan bisa mengangkat kondisi tim,” pungkas Aji.

Sementara itu, dikarenakan laga lawan Atjeh United digelar, Minggu (13/3/2011) malam hari, maka tim Persebaya 1927 pun mulai mempersiapkan hal itu. Rencananya, Kamis (10/3/2011) ini, mereka berlatih malam hari.

Menurut jadwal yang diterima, laga yang akan disiarkan salah satu televisis swasta nasional ini bakal digelar malam. Untuk itu, pelatih Aji Santoso mulai mempersiapkan sejak dini.

“Rencananya, Kamis (hari ini) kita akan latihan pagi dan malam, sekitar jam tujuh,” terang Aji.

Mantan pelatih PON Jatim ini mengaku, tidak masalah jika timnya bertanding siang maupun malam. “Kita tidak ada kendala jika main malam. Semua tidak ada masalah,” lanjut pria asal Kepanjen, Kabupaten Malang ini.

Pada laga sebelumnya, lawan Bintang Medan, Persebaya juga melakoni pertandingan malam. Saat itu, mereka mengalami kejadian tidak mengenakkan. Sebab lampu stadion Teladan, Medan sempat padam hingga kurang lebih setengah jam.

Akibatnya, keunggulan satu gol dapat disamakan pemain Bintang Medan. “Kalau waktu itu kita kan berhenti cukup lama. Sehingga konsentrasi pemain juga turun,” jabar Aji.

source : beritajatim
Iklan

Satu Tanggapan

  1. semoga sukses ya om

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: