Website LigaPrimerIndonesia.co.id Sudah Bisa Diakses


Kabar gembira datang dari bidang cyber Liga Primer Indonesia (LPI). Setelah sekian lama menunggu akhirnya para pecinta LPI bisa menikmati sajian website http://ligaprimerindonesia.co.id.

Melalui akun facebook resmi LPI (faceboook.com/ligaprimer.id) mengumumkan bahwasannya website tersebut sudah bisa diakses.

Meskipun agak lama untuk pertama kali membuka website tersebut pada saat awal pengumumannya. Namun sekarang bisa diakses dengan normal.

Website ini sendiri bukan website resmi yang rencananya akan dibangun oleh kerjasama antara LPI dan Microsoft sebagai salah satu sponsor bergulirnya kompetisi gagasan pengusaha Arifin Panigoro ini.

Seperti yang diungkapkan oleh Abi Hasantoso (Juru Bicara LPI) melalui akun twitter resminya :

Jadi, bisa dibayangkan bagaimana ciamiknya tampilan website LPI nanti jika Microsoft sudah memberikan sentuhannya 🙂 . Berikut tampilan singkat http://ligaprimerindonesia.co.id :

Iklan

Satu Tanggapan

  1. Kami para pengurus Lembaga Pendidikan dan Pelatihan Sepak Bola (LPPSB ) Bina Mandiri yan bersekretariat di Jl. Pati – Tayu KM 11 Trangkil, sangat mendukung dengan digelarnya LPI, Hidup LPI !

    Mohon kami dibimbing, trims.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: