Semarang United Mencari Pelatih Kiper


Usai Sudarno mengundurkan diri, posisi pelatih kiper Semarang United Football Club (SUFC) kosong mlompong. Sementara ini, penjaga gawang Yoga Wahyu, Awaludin, dan Adi Gesang harus berlatih sendiri.

Manajer tim SUFC Maryanto mengatakan, Sudarno resmi mengundurkan diri. Saat ini manajemen sedang mencari sosok pengganti. Dia berharap, posisi yang ditinggalkan mantan pelatih kiper timnas tersebut dapat terisi sebelum laga melawan Real Mataram, Minggu (13/3).

“Mbah Darno (sapaan akrab-red) resmi mundur, beberapa hari yang lalu. Alasannya karena masalah kesehatan. Kami tak bisa menahannya karena itu kehendaknya pribadi. Saat ini kami sedang mencari sosok pengganti yang kualitasnya tak jauh berbeda,” jelas Maryanto.

Dia mengakui, belum memiliki pandangan untuk sosok pengganti mbah Darno. Untuk masalah ini, dirinya akan berbicara terlebih dahulu dengan Vice President novel Al Bakrie, CEO Aris Mustafa, dan Pelatih Kepala Edy Paryono. Tidak adanya pelatih kiper tentunya akan mempengaruhi kekuatan tim.

Novel Al Bakrie menambahkan, untuk mencari pelatih kiper Blue Devils juga melakukan koordinasi dengan Konsorsium LPI. Dia mengatakan, masalah ini tidak menguntungkan karena terjadi disaat kompetisi sudah dimulai.

“Tidak adanya pelatih kiper menjadi salah satu faktor kekalahan kami saat tandang melawan Aceh United. Tidak bisa dipungkiri, kiper-kiper yang dimiliki Blue Devils menjadi tidak bisa tampil maksimal dan tampil kurang baik saat bertanding,” jelas mantan General Manager (GM) PSIS ini.

source : suaramerdeka
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: