Persema Pasang Target Amankan Posisi Puncak Klasemen


Meladeni tamunya Bali Devata di ajang Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gajayana, Sabtu (12/3), Persema memasang target untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Pelatih Persema Timo Schuenemann, Rabu (9/3), menegaskan bahwa tim asuhannya itu harus mampu mengantongi tiga angka ketika menjamu tamunya Bali Devata demi mengamankan posisi puncak klasemen LPI.

“Anak-anak harus ekstra-waspada menghadapi permainan pemain Bali Devata. Bali Devata adalah tim bagus, bahkan saat ini berada di posisi runner up klasemen sementara dengan perolehan poin sama dengan Persema, yaitu 17,” kata pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Ia mengakui, anak asuhnya juga harus memasang kewaspadaan tinggi, apalagi persaingan di LPI semakin kompetitif. Tim-tim yang sebelumnya merupakan tim papan bawah sudah mulai bangkit bahkan banyak yang mampu mengalahkan tim-tim papan atas.

Oleh karena itu, tegasnya, anak asuhnya tidak boleh sedikitpun jika ingin tetap berada di puncak klasemen sementara LPI. “Persaingan kompetisi LPI semakin ketat dan kian kompetitif, sehingga kami harus benar-benar waspada, tidak boleh lengah dan harus konsentrasi untuk memenangi setiap pertandingan,” tegasnya.

Di tengah target untuk mengamankan posisi puncak dan meraih tiga angka menghadapi Bali Devata, dua pemain pilar tim berjuluk ‘Laskar Ken Arok’ itu, yakni Han Sang Min dan Suroso, masih dibelit cedera.

“Mudah-mudahan saja keduanya sudah pulih dari cederanya dan bisa diturunkan ketika menghadapi Bali Devata. Suroso tinggal pemulihan fisik saja, cederanya sudah mulai membaik, tapi untuk Han Sang Min masih belum bisa dipastikan, kami akan terus pantau keduanya,” ujar Timo.

Hingga menjelang pertandingan kedelapannya Persema masih kokoh berada di puncak klasemen dengan raihan 17 poin dari tujuh kali bertanding. Sementara, calon lawannya, Bali Devata, berada di posisi runner up dengan raihan 17 poin dari delapan kali bertanding.

source : mediaindonesia
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: