[SEGERA] Iklan Baru Liga Primer Indonesia


Liga Primer Indonesia (LPI), memberikan nafas baru bagi pesepakbolaan Indonesia yang saat ini tengah dalam titik nadir. Muncul ditengah amburadulnya sistem kompetisi yang amburadul. Sehingga LPI seakan menjadi air segar ditengah dahaga para pecinta bola akan kompetisi yang sehat.

Tak bisa dipungkiri bahwasannya salah satu aspek yang membuat LPI diterima di hati masyarakat ialah prinsip mengedepankan aspek profesionalitas dan fair play. Iklan di Televisi-pun disajikan dengan elegan dan persuasif. Yang akhirnya membuat LPI memiliki tempat tersendiri di hati para pecinta bola Tanah Air dan bahkan Dunia.

Sampai saat ini, terhitung sudah banyak ikln bertemakan LPI yang sudah menghiasi beberapa layar kaca televisi Indonesia mulai dari Indosiar, Trans TV, Trans 7 dan Metro TV.

Nama-nama pemain beken yang berkompetisi di liga yang baru terbentuk ini menghiasi setiap Iklan LPI, seperti Irfan Bachdim dan Kim Jeffrey Kurniawan, membuat kaum hawa juga ikut tertarik mengikuti perkembangan kompetisi LPI.

Dan kali ini, LPI tengah membuat sebuah Iklan terbaru yang akan diikuti oleh beberapa pemain bintang yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta LPI.

Mulai dari Irfan Bachdim (Persema), Lee Hendrie (Bandung FC), Amaral (Manado United), Kurniawan Dwi Yulianto (Tangerang Wolves), Dennis Romanovs (Cendrawasih Papua), Diego Bogado (Bogor Raya) dan masih banyak lagi.

Berikut ini adalah cuplikan momen pengambilan gambar (syuting) iklan terbaru terebut :

Seperti apa kira-kira iklan terbaru ini ? Yang pastinya akan lebih atraktif dan persuasif dari pada iklan-iklan sebelumnya mengingat beberapa nama beken juga ikut merapaikan iklan ini. So, Let’s wait and see 🙂 .

(photo source : twitter)
Iklan

2 Tanggapan

  1. Waaaa, LPI memang mantap dari segi promosi. Semoga benar2 membawa sepakbola indonesia menjadi industri… 🙂

  2. wow..
    mantap..
    cayoo LPI.. 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: