Untuk Sementara, Budiman Yunus Tangani Bandung FC


Bandung FC belum menunjuk pelatih anyar setelah Nandar Iskandar dipecat, usai gagal membawa poin saat melawan Bogor Raya di Stadion Persikabo Cibinong, Sabtu (5/3) lalu. Untuk sementara, asisten pelatih Bandung FC, Budiman Yunus yang akan menangani tim.


“Memang ada beberapa calon pelatih, tetapi kita menunggu evaluasi secara menyeluruh terlebih dulu,” ujar Manajer Bandung FC, M. Kusnaeni.

Ia juga membantah jika Bandung FC akan memboyong mantan pelatih Persib Bandung, Darko-Daniel Janackovic. Hal ini sekaligus mementahkan rumor yang beredar tentang Darko.

“Bukan Darko,” tegas Kusnaeni. Mulai Senin (hari ini, red) latihan untuk sementara berada di bawah arahan Budiman Yunus. Biarkan Pak Nandar tenang dulu setelah tim kita mengalami kekalahan yang cukup menyakitkan,” kata Kusnaeni.

Sebelumnya, seperti dikuitp goal.com, Darko mengaku dihubungi manajemen Bandung FC. Bahkan Darko pun mengaku telah diminta datang ke Bandung. “Saya sudah bicara dengan manajemen tim dan mereka meminta saya datang ke Bandung,” ungkapnya.

“Dalam waktu dekat saya akan bicara dengan manajemen klub. Saya akan berada di Bandung pekan depan dan 12 Maret nanti saya akan berada di Stadion Siliwangi menyaksikan Bandung FC,” lanjutnya.

Darko pun berharap bisa membawa dampak positif bagi Bandung FC. “Saya harap suporter akan menyaksikan kerja keras saya dan datang menonton Bandung FC. Itu merupakan hal positif bagi klub dan juga bagi para pemain serta fans. Baik pula bagi saya,” katanya.

Darko memang sering dihubungkan dengan Bandung FC. Di awal pembentukan Bandung FC, ia juga sempat disebut akan menukangi tim asal Bandung ini di Liga Primer Indonesia. Saat ini Bandung FC memang masih berada di dasar klasemen seentara LPI dengan nilai 1 dari 8 kali main.

source : galamedia
Tinggalkan Balasan

