Match Result : Bali Devata Tundukkan Solo FC


Gol tunggal Komang Adnyana membawa Bali Devata FC menundukkan Ksatria Solo XI alias Solo FC dengan skor 1-0. Di partai lain, Minangkabau FC bermain imbang 1-1 kontra Batavia Union.


Dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI), Bali Devata tampil menjadi tuan rumah dengan menjamu Solo FC, Senin (7/3/2011) sore WITA. Partai itu sendiri sejatinya digelar pada hari Sabtu 5 Maret lalu, tetapi dijadwal ulang karena bertepatan dengan hari raya Nyepi.

Tuan rumah yang tampil dengan dukungan penuh para suporternya belum mampu menjebol gawang tim tamu yang dikomandoi oleh Sergey Livtinov sampai dengan berakhirnya paruh pertama laga.

Sejumlah pergantian dilakukan kedua kesebelasan di paruh kedua. Yang menangguk untuk kemudian adalah Bali Devata setelah Komang Adnyana menjebol gawang Solo FC di pertengahan babak kedua.

Di partai lain, Minangkabau FC harus puas dengan tambahan satu poin tatkala menjamu Batavia Union. Sepasang gol dari kedua kesebelasan sendiri baru lahir di 15 menit terakhir laga.

Tim tamu memimpin lebih dulu berkat tandukan Juan Cortez, tapi Maurito Mauro lantas menyamakan skor pada menit 80. Skor 1-1 bertahan sampai peluit akhir dibunyikan.

source : detiksport
Iklan

2 Tanggapan

  1. GO GO GO… LPI…

    LPI yes..
    PSSI NO…

    http://wallout.wordpress.com/2011/03/07/arsenal-menatap-gelar-liga-inggris-musim-ini/

  2. Bali Devata mekin mendekati target juara musim ini 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: