Match Result : Real Mataram Imbangi Jakarta FC


Tim Real Mataram ditahan imbang 1-1 oleh Jakarta 1928 Football Club pada pertandingan sepak bola kompetisi Liga Primer Indonesia di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Sabtu (05/3).

Real Mataram unggul lebih dulu melalui kaki Fernando Soler menit 64, tetapi tim tamu berhasil menyamakan kedudukan melalui tendangan Emanuel de Porras menit 66.

Pada babak pertama, kedua tim saling melancarkan serangan sehingga pertandingan berlangsung cukup seru dan ketat.

Meskipun sempat menciptakan beberapa peluang, serangan yang dibangun kedua tim gagal menghasilkan gol hingga babak pertama usai.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah langsung menggebrak dengan serangan yang cukup gencar ke jantung pertahanan lawan.

Pada menit 64 pemain Real Mataram Fernando Soler berhasil mencetak gol memanfaatkan kemelut di depan gawang Jakarta 1928 FC.

Ketinggalan satu angka membuat Jakarta 1928 FC meningkatkan tempo permainan. Serangan yang dibangun cukup gencar mengarah ke jantung pertahanan tim tuan rumah.

Serangan yang dilancarkan membuahkan hasil pada menit 66 melalui tendangan Emanuel de Porras meneruskan umpan Hamdi. Kedudukan 1-1 bertahan hingga pertandingan berakhir.

Pada pertandingan yang disaksikan sekitar 3.000 penonton itu wasit mengeluarkan empat kartu kuning untuk pemain kedua tim.

Masing-masing tim memperoleh dua kartu kuning. Kartu kuning untuk pemain Real Mataram diterima Dedi Susanto dan Fernando Soler, sedangkan Jakarta 1928 FC diterima Hamdi dan Gustavo Ortiz.

Pelatih Real Mataram Basualdo mengatakan, para pemain semestinya bisa mencetak gol lebih dari satu, tetapi penyelesaian yang lemah membuat peluang yang ada gagal dimanfaatkan dengan baik.

“Kelemahan itu yang nanti akan diperbaiki sehingga pada pertandingan berikutnya penyelesaian akhir dapat lebih tajam dan setiap peluang dapat berbuah gol,” katanya.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: