Match Result : Manado United Keok di Kandang


Manado United (MU) harus mengakui keunggulan lawannya tim Medan Chiefs. Bermain di kandang sendiri MU9 kalah dengan skor tipis 2-1, Minggu (6/3/2011).


Awalnya MU berhasil unggul melaui gol Jardel Santana Da Silva . Gol tersebut tercipta dari kaki pemain asal Brazil ini pada menit ke- 35 setelah mendapat umpan dari Andi Supendi.

Gol tersebut membuat Walikota Manado Vicky Lumentut dan Wakil Walikota Manado Harley Mangindaan sontak berteriak. Begitu pula puluhan penonton dan suporter yang dengan tegang menonton pertandingan.

Tempo permainan terus meningkat, alhasil anak-anak Medan ini berhasil menyamakan kedudukan lewat gol striker Laakad pada menit-6 setelah babak kedua baru saja dimulai. Gol tersebut terjadi karena adanya kesalahan pemain belakang MU, yang berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain tersebut.

Kedua tim terus melancarkan serangan ke gawang lawan. Striker Laakad sepertinya menjadi momok bagi north strom (julukan MU9) di pertandingan sore itu, sepakannya pada menit ke 65 akhirnya berbuah gol, lagi-lagi memanfaatkan kelengahan pemain belakang tim tuan rumah.

Dengan hasil ini otomatis membuat MU9 maskin sulit untuk menembus posisi 10 besar. Sementara itu seorang pendukung MU9, Allen yang dihubungi melaui telepon masih merasa yakin tim kebanggaan warga kawanua ini akan bangkit di pertandingan-pertandingan berikutnya.

source : tribunnews
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: