Match Result : Bogor Raya Gilas Bandung FC


Bandung FC masih belum berhasil meraih kemenangan. Dalam laga yang digelar Sabtu (5/3/2011) sore WIB, anak buah Nandar Iskandar dibantai Bogor Raya 0-5.


Laga Bogor Raya vs Bandung FC dilangsungkan di Stadion Cibinong. Bogor Raya sudah unggul 3-0 di 45 menit pertama. Tuan rumah membuka skor menit ke-12 lewat penalti Andria Djukic. Tendangan 12 pas diberikan setelah  Franky Mananohas handsball.

Ketinggalan 0-1 membuat tim tamu meningkatkan serangan. Dimotori Kim Sang Duk, Bandung FC menekan pertahanan Bogor Raya.

Kesalahan pemain belakang Bandung FC berbuah gol kedua bagi Bogor Raya di menit ke-27. Tendangan jarak jauh Oscar Alegre gagal dibendung kiper Kurnia Sandy.

Andria Djukic mencetak gol keduanya empat menit menuju jeda. Gol ini berawal dari keberhasilan Isoewardi melewati kawalan Michel Ndubuisi di sebelah kiri pertahanan Bandung FC. Selanjutnya Isoewardi mengumpan ke arah tengah dan disambut Djukic.

Lee Hendrie! Eks Aston Villa ini menciptakan peluang matang bagi Bandung FC di menit ke-58. Sepakannya dari luar kotak penalti membentur mistar.

Delapan menit berselang, peluang Bogor Raya melalui sepakan Nofrizal kandas usai ditepis oleh Kurnia Sandy.

Gol! Skor berubah menjadi 4-0 usai Oscar Allegre membobol gawang Kurnia Sandy menit ke-67 usai menuntaskan kerjasama dengan Luciano.

Semenit berselang kedudukan menjadi 5-0. Dari sisi kiri, Luciano melepas tembakan ke arah tiang jauh yang gagal dibendung oleh Kurnia Sandy.

Sepuluh menit menuju bubaran, Perry N Somah melepas tembakan dari luar kotak penalti yang masih bisa ditangkap kiper Agus Rohman.

Kekalahan ini membuat posisi pelatih Bandung FC Nandar Iskandar di ujung tanduk. Sebelumnya manajemen tim dari ibukota Jawa Barat itu mempertahankan Nandar namun akan melakukan evaluasi lagi di dua laga berikutnya, salah satunya adalah melawan Bogor Raya.

source : detiksport
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: