Match Result : Aceh United Taklukkan Semarang United


Kesebelasan Aceh United berhasil meraih angka penuh dalam laga di kandangnya sendiri, setelah mengalahkan Semarang United 2-0. Pertandingan Liga Primer Indonesia (LPI) tersebut berlangsung di Stadion Harapan Bangsa, Minggu (6/3).

Sejak awal pertandingan, Aceh United terus berusaha menyerang. Lini bawah Semarang United tampak kewalahan menghadapi semangat anak-anak asuhan pelatih Lionel Charbonnier asal Perancis. Serangan berhasil membuahkan gol pada menit ke-4 lewat sundulan pemain asal Tahiti, Alvin Tehau.

Menang satu gol, membuat Aceh United bertambah semangat. Serangan terus dilakukan bertubi-tubi. Pada menit ke-7, sebuah gol dicetak kembali oleh Andika, tetapi kemudian dianulir wasit karena pemain tersebut dinilai offside.

Serangan selanjutnya kemudian menghasilkan sebuah gol lagi yang dicetak Andika pada menit ke-15. Aceh United menang 2-0. Usai kemenangan tersebut, anak-anak Aceh United bermain bertahan dan sedikit melemahkan serangan. Kemenangan tersebut bertahan sampai turun minum.

Di babak kedua, anak-anak Semarang United kembali melakukan perlawanan. Kedua tim bermain apik dalam tempo cepat. Pemain andalan Semarang United, Amancio Fortes dan kapten tim, Amarildo Sauza belum mampu membobol pertahanan Aceh United. Sampai pertandingan berakhir, kedudukan masih bertahan 2-0.

Pelatih Aceh United mengaku puas atas pertandingan tersebut. “Anak-anak sudah bermain bagus dan sudah mulai menunjukkan kelasnya,” kata Lionel.

Sementara Pelatih Semarang United, Edi Paryono mengatakan dapat menerima kekalahan tersebut. Menurutnya Aceh United telah bermain bagus dan layak menang. “Kami nanti akan melakukan evalusi dimana kelemahannya. Tidak ada yang salah dalam permainan, wasit juga sudah bagus. Salah satu-dua kali wajar, karena wasit juga manusia,” ujarnya.

Dengan kemenangan tersebut, Aceh United sudah mengantongi tujuh poin dan menduduki posisi ke-14. Sementara Semarang United tetap dengan 15 poin pada posisi kedua.

source : tempointeraktif

Iklan

Satu Tanggapan

  1. selamat buat yang menang

    sekalian mau ngasih info buat blogger yang mencari backlink dofollow dan mencari pengunjung ke blognya
    silahkan mampir di http://www.sekilasinfo.net

    trims

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: