Bandung FC Istirahatkan Nandar Iskandar


Kekalahan telak 0-5 yang dialami Bandung FC di kandang Bogor Raya, Sabtu (5/3/2011) sore, berujung pemecatan pelatih Bandung FC Nandar Iskandar. Manajemen mengambil langkah tersebut untuk memperbaiki performa Laskar Siliwangi yang sudah tujuh kali kalah dari delapan pertandingan.


Manajer Bandung FC M Kusnaeni menuturkan, pertandingan Bandung FC kali ini adalah pertandingan terburuk dari delapan penampilan mereka di Liga Primer Indonesia (LPI). “Penampilan pemain jauh dari harapan,” ujarnya setelah pertandingan di Stadion Persikabo.

Karena itulah, ia dan pihak manajemen akan melakukan evaluasi begitu sampai di Bandung. “Permainan Bandung FC semakin menurun. Untuk itulah kami akan melakukan evaluasi mengenai hal ini. Kami dari pihak manajemen harus memiliki keberanian untuk memutuskan nasib pelatih,” katanya.

Terkait dengan keputusan pemecatan pelatih, Kusnaeni menuturkan sudah saatnya memberikan kesempatan kepada orang lain untuk menukangi Laskar Siliwangi. Ia menambahkan manajemen sudah memiliki beberapa alternatif yang akan menggantikan posisi Nandar.

“Pekan depan sudah pasti akan menggunakan skuad yang berbeda. Yang jelas, kami tidak akan memakai pelatih yang sekarang,” tuturnya.

Sementara itu, melalui akun twitter Liga Primer Indonesia (@ligaprimer) menyatakan bahwasannya Nandar Iskandar diistirahatkan dari kursi kepelatihan Bandung FC.

source : tribunnews
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: