Aceh United Pincang Saat Lawan Semarang United


Kesebelasan Sepakbola Aceh United akan menjamu Semarang United dalam laga Liga Primer Indonesia (LPI) sore nanti, Minggu (06/03). Dua pemain andalan Aceh United dipastikan tidak dapat turun.

Asisten Pelatih Aceh United Halim Mufid mengatakan, kekuatan Aceh United agak pincang karena dua pemain andalannya tidak dapat diturunkan: Alain Nkong terkena sanksi kartu merah dan Park Dae Sik sedang cedera.

Kendati demikian, pihaknya menargetkan angka penuh di kandang. “Supaya penonton tidak kecewa, kami akan berusaha untuk tampil maksimal dan meraih angka penuh,” ujarnya.

Aceh United yang diasuh pelatih kepala, Lionel Charbonnier asal Perancis saat ini berada di peringkat ke-17 dengan empat poin. Banyaknya kekalahan yang dialami tim, menurut Halim, karena tim Aceh United masih berbenah. Tim tersebut paling telat terbentuk dibandingkan dengan tim lainnya yang berlaga di LPI.

Sementara itu, Semarang United saat ini menduduki posisi kedua dengan nilai 15. Pelatih Semarang United, Edi Paryono mengatakan timnya akan bermain maksimal. “Dalam semua pertandingan, target utama kita adalah angka penuh,” ujarnya.

Semarang United akan tampil dengan kekuatan penuh, dengan mengandalkan empat pemain asing mereka, di antaranya adalah Amarildo Sauza (Brazil) dan Amancio Fortes (Angola).

Ketua Panitia Pertandingan, Sakdan Abidin mengatakan persiapan pertandingan sudah maksimal dan tidak ada kendala yang berarti. “Kedua tim sudah uji lapangan dan tidak ada kendala apapun. Pertandingan kita harapkan berlangsung fair play dan lancar,” ujarnya.

source : tempointraktif
simak preview aceh united vs semarang united
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: