Minangkabau FC Siap Hadang Laju Batavia Union


Upaya Batavia Union untuk meraih kemenangan dalam laga tandang, tampaknya akan menemui kesulitan berarti.

Minangkabau FC siap menghadang serangan pasukan asal Jakarta Utara itu saat keduanya melakoni laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di GOR H Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, Senin (7/3) mendatang.

“Soal izin, kami sudah mendapatkannya dari Pemerintah Kota Padang atas pemakaian lapangan bola di Gor Agus Salim ini,” ungkap Direktur Opersional Minangkabau FC, Joni Effendi.

Pertandingan keduanya, sejatinya dijadwalkan Minggu (6/3). Namun, berbenturan dengan pertandingan Indonesia super liga (ISL), antar Semen Padang FC menjamu Persib Bandung.

“Soal pemakaian lapangan sudah di koordinasikan dengan pihak Semen Padang. Karena itu, pertandingan menjadi diundur, dan kita telah membayar sewanya. Nanti biarlah Pemkot Padang dan Semen Padang FC yang akan membagi hasil,” jelasnya.

Menurut Joni, LPI banyak yang mendukung karena klub-klub yang terlibat tidak menyerap biaya APBD, malah memberikan masukan seperti kontrak lapangan.

“Kita tidak memakai APBD, tapi malah menyumbangkan APBD seperti sewa lapangan GOR ini,” imbuh Joni.

Ia juga mengatakan, dengan adanya Minangkabu FC setidaknya ini bisa memberikan aroma baru para penggemar bola di Padang. Selain itu menjadi mitra bagi Semen Padang FC yang ikut berlaga di Liga Super Indonesia.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: