Website Liga Primer Indonesia Akan Aktif Bulan April


Hampir dua bulan Liga Primer Indonesia (LPI) digelar.  Sampai saat ini masih banyak ditemukan kekurangan dari liga non APBD itu. Salah satunya adalah belum tersedianya website resmi liga seperti yang dijanjikan pengelola sebelum kompetisi digelar.

Belum tersedianya website itu menyulitkan pecinta sepak bola maupun kalangan media untuk mengakses semua yang berhubungan dengan LPI. Dari profil peserta hingga hasil-hasil pertandingan.

Dikonfirmasi mengenai persoalan ini juru bicara LPI Abi Hasantoso mengatakan bahwa saat ini website tengah dalam proses penyempurnaan. “Rencananya awal April nanti sudah bisa diakses,” ujar Abi Hasantoso kepada Koran ini kemarin.

Rencanas semula website LPI akan dilaunching pada 14 Februari lalu. “Mungkin ada masalah di system sehingga harus mundur lagi. Kami mohon maaf  untuk ketidaknyamanan ini,” lanjutnya. Menurut Abi website LPI akan disupport oleh Microsoft. Salah satu hal yang membuat molor adalah adanya migrasi data-data dari yang sementara ini ada ke system canggih milik Microsoft.

Sementara, kemarin malam LPI diundang KOmisi X DPR untuk Rapat Dengar Pendapat di Gedung DPR Senayan. Dalam pertamuan yang berlangsung hingga pukul 23.00 WIB itu Komisi X DPR menyuarakan dukungan kepada LPI. “Para anggota dewan memberi support bagus kepada kami untuk terus bekermbang lebih baik,” ungkap Abi Hasantoso.

Pria berkepala plontos ini membeberkan, dalam pertemuan kemarin malam para wakil rakyat di Komisi X juga menyarankan agar LPI bisa mendapatkan legalitas dari PSSI dan FIFA. “Para anggota dewan juga menyoroti mengenai pemain-pemain di LPI yang tidak bisa memperkuat timnas Merah Putih. Menurut mereka itu diskriminatif. Memperkuat timnas adalah hak pemain sebagai warga Negara Indonesia,” papar Abi.

source : jpnn

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: