Nandar Iskandar Diultimatum Pengurus Liga Primer Indonesia


Pelatih Bandung FC Nandar Iskandar mengaku mendapat ultimatum dari pengurus Liga Primer Indonesia (LPI). Ultimatum tersebut didapat Nandar, Rabu Siang (2/3) usai rapat internal dengan pengurus Bandung FC.


Prestasi Bandung FC memang terpuruk di klasemen. Akan tetapi, arsitek Laskar Siliwangi ini menilai, banyak faktor lain yang menggrogoti Bandung FC saat ini.

“Saya mengerti dengan posisi saya sebagai pelatih saat ini. Tapi, lebih adil jika evaluasi dilakukan bersama dengan para pemain. Latihan juga termasuk masalah yang dihadapi,” tutur Nandar ditemui wartawan di Mes Bandung FC.

Nandar mengaku sudah membuatkan laporan mengenai pekerjaannya sebagai pelatih. Lebih lanjut dia mengatakan, dirinya bekerja sudah dengan komunikasi yang baik dengan pihak pengurus dan pemain.

Soal masa depannya menangani klub yang baru terbentuk kurang dari lima bulan ini, Nandar masih mempertimbangkan apakah dirinya masih bertahan.

“Menurut manajemen, ultimatum ini dari pengurus LPI. Saya selalu siap dengan apapun keputusannya. Tapi, masih saya mempertimbangkan,” terangnya.

Menurut mantan pelatih Persib, sejak awal melakukan perekrutan pemain, hingga kini belum ada hasil yang memuaskan. “Bandung FC pada preseason itu memang bagus. Tapi, tim-tim lain setelah melakukan preseason itu sudah berbeda saat kompetisi,” bebernya.

Saat ditanya apakah ada desakan dirinya untuk mundur, Nandar membantah hal tersebut. Dia mengaku saat ini masih mempertimbangkan untuk menangani Yaris Riyadi dan kawan-kawan.

source : okezone
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: