Lee Hendrie Bela Nandar Iskandar


Pemain bintang Bandung FC Lee Hendrie mengaku kehadiran sosok arsitek tim Nandar Iskandar sudah tepat. Hendrie membela pelatih berusia 60 tahun tersebut sebagai juru taktik yang tepat.

Menurut pemain kelahiran Inggris ini, kepemimpinan Nandar di lapangan hijau sudah memberikan hasil yang terbaik. “Pelatih seperti dia harus tinggal lebih lama. Karena tim sudah bagus, memang kita tidak sepantasnya kalah,” kata pemain berusia 33 tahun ini menyikapi kepemimpinan pelatihnya.

Mantan pemain Aston Villa ini secara terang-terangan membutuhkan sosok Nandar. “Kita perlu pelatih seperti dia. Pelatih harus tinggal lebih lama disini untuk mengangkat prestasi kita yang sedang terpuruk,” tegas Hendrie ditemui usai latihan pagi di Stadion Siliwangi, Kamis (3/3/2011).

Menurutnya, kekalahan selama ini memang kecewa lantaran kurang beruntung. Hendrie sendiri mengakui, selama membela Bandung FC tidak mengerti atas hasil negatif yang diraih.

“Ada hal yang seharusnya tidak terjadi. Inilah yang harus kita benahi agar fokus pada pertandingan selanjutnya,” jelasnya.

Sebagai pemain yang beroperasi di lini tengah, pemain bernomor punggung 10 ini ingin memperbaiki performa Laskar Siliwangi.

“Lini tengah harus lebih kuat, kita harus meningkatkan kerjasama untuk bisa menang,” tegasnya.

Disadari pemain yang baru mencetak satu gol bagi Laskar Siliwangi ini, rasa frustasi harus bisa dilepaskan para pemain lain untuk menghadapi laga berikutnya.

Jelang laga melawan Bogor Raya akhir pekan ini, Hendrie menilai kondisi tim perlu mewaspadai tuan rumah. “Ya, para pemain terlihat agak frustasi. Tapi agar menang kita harus mencetak gol,” tandasnya.

Sementara itu pengurus Bandung FC tetap mempertahankan Nandar hingga beberapa laga kedepan. Perjuangan Lee Hendrie dan kawan-kawan akan diuji pada partai ke delapan yang berlangsung di Stadion Cibinong Bogor.

source : okezone
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: