Diva dan Andik Vermansyah Akan Dipromosikan ke Portugal


Ada kabar baik dari Konsorsium PT Liga Primer Indonesia (LPI). LPI akan mengorbitkan pemain-pemain bintang LPI dari tanah air untuk bermain di klub Eropa, Amerika Latin, dan Asia. Salah satu yang akan diorbitkan adalah gelandang muda PSM, Diva Tarkas.

Marcom PSM, Anno Suparno, mengatakan bahwa selain Diva, pemain lain yang dipromosikan adalah Andik Vermansyah (Persebaya 1927). Keduanya akan dipromosikan ke salah satu klub di Portugal atau Australia.

“Dengan masuknya Diva ke kelas pemain bintang, dia memiliki peluang untuk dikirim bermain ke klub di luar negeri,” kata Anno malam tadi.

Klub yang akan dijadikan tempat “magang” para pemain bintang LPI ini, bermain di liga tertinggi di negara tersebut. Hal ini sangat berhubungan dengan program LPI mendatangkan marquee player ke Indonesia.

Para agen pemain bintang di luar negeri juga dilibatkan untuk memasarkan pemain bintang bertalenta dari LPI. Saat ini, dari 19 klub yang berlaga di Indonesia. Baru Andik Vermansyah dan Diva Tarkas yang direkomendasikan LPI bermain di klub luar negeri.

Diva mengaku senang dan menyambut baik dengan rencana tersebut. Menurutnya hal ini telah mengangkat nama dirinya dan PSM. “Jika saya dianggap baik dan dinilai menjadi pemain bintang, Alhamdulillah. Saya pasti akan menunjukkan permainan terbaik saya di lapangan,” kata Diva.

Soal bermain di luar negeri, Diva mengaku akan siap jika ditawarkan bermain di liga internasional. Apalagi, hal itu akan memberikan dia pengalaman untuk perbaikan permainan dan kemampuannya.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: