Lee Hendrie Sudah Selesaikan Masalah Pribadi


Pemain bintang atau marquee player Bandung FC, Lee Hendrie, mengaku sudah siap untuk tampil sepenuh hati dalam pertandingan Bandung FC. Dia sudah menyelesaikan masalah pribadi sewaktu tiba di Indonesia. Penuturan itu diutarakan kepada Manajer Bandung FC, Mohammad Kusnaeni, Rabu (2/3/11).

Sejak hadir di Indonesia, dia sudah bertanding bersama sebanyak empat kali dengan timnya. Masalah pertama yang dihadapi adalah komunikasi. Kusnaeni menuturkan bahwa penguasaan bahasa Inggris pemain maupun pelatih menyulitkan komunikasi dengan Hendrie.

Dia tidak ingin menyewa penerjemah karena hal tersebut tidak akan bisa membantu tumbuhnya komunikasi antarpemain. Masalah berikutnya adalah adaptasi. Hendrie beberapa kali mengungkapkan keluhannya terhadap kondisi lapangan yang dipakai bertanding maupun berlatih.

Saat ini Bandung FC memakai lapangan Pusat Pendidikan Infanteri sebagai lokasi latihan. Manajemen sudah memikirkan rencana untuk memakai Stadion Sangkuriang sebagai lokasi latihan. Mantan pemain Aston Villa ini juga mengeluhkan fasilitas yang diterimanya, salah satu rumah dinas.

Sebelumnya, dia tinggal di Hotel Grand Preanger dan dia menyatakan ketidaknyamanan. Masalah tersebut tuntas setelah dia menempati rumah dinas yang dipilihnya sendiri di daerah Setiabudi.

Masalah terakhir adalah fokus bermain. Hendrie beberapa kali menuturkan bahwa dia masih kepikiran dengan istrinya yang hamil tua sehingga berimbas kepada permainannya. Namun, setelah bisa beradaptasi Hendrie pun mulai bisa fokus kembali. “Saya sepenuhnya siap bermain untuk Bandung FC,” ujar Kusnaeni menirukan Hendrie.

source : kompas
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: