Hari Ini, Bandung FC Lakukan Evaluasi Menyeluruh


Hari ini, Bandung FC akan menggelar evaluasi menyeluruh atas hasil buruk yang diraih ‘Laskar Siliwangi’ dalam kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI).


Sebelumnya, rapat dijadwalkan kemarin. Namun, evaluasi urung dilakukan karena sang penggagas Bandung FC M Kusnaeni mengikuti pertemuan di Gedung DPR RI.

“Besok (hari ini- red) rapatnya,” ujar Kusnaeni dalam pesan singkatnya kepada detikbandung, Selasa (1/3/2011) malam. Ia pun mengaku hingga tadi malam masih berada di Jakarta.

Usai kekalahan saat kontra Tangerang Wolves, ‘Laskar Siliwangi’ langsung berencana menggelar evaluasi. Hal itu karena Bandung FC tak pernah sekalipun meraih kemenangan di semua laga. Satu poin yang diraih hanya saat menahan imbang PSM Makassar dengan skor 1-1.

Pertemuan rencananya di antaranya dihadiri unsur manajemen dan tim pelatih. Selain membicarakan apa yang jadi masalah tim sehingga tak mampu meraih kemenangan, nasib pelatih Nandar Iskandar pun jadi salah satu pembahasan.

Bahkan sebelumnya, Bung Kus, sapaan akrabnya, menyatakan sudah ada enam pelatih yang mengutarakan minatnya menukangi Bandung FC, baik lokal maupun asing. Namun, ia belum mau berkomentar banyak sebelum ada keputusan soal nasib pelatih.

source : detikbandung
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: