Aji Santoso Ubah Menu Latihan Persebaya 1927


Persebaya 1927 mengalami perubahan jadwal di lanjutan kompetisi Liga Primer Indonesia (LPI). Di jadwal semula, Andik Vermansyah dkk menantang tuan rumah Bintang Medan pada Minggu (6/3). Jadwal terbaru, laga diajukan Jumat (4/3). Selain jadwal pertandingan, waktu pertandingan juga digeser pada malam hari pukul 19:00 WIB.

Perubahan jadwal laga yang berlangsung di Stadion Teladan itu berkaitan dipakainya stadion oleh Pro Titan Medan, tim Divisi Utama yang juga bermarkas di stadion sama.

Diajukannya jadwal ini jelas mengurangi masa pemulihan pemain, setelah ditahan imbang Cenderawasih Papua, akhir pekan kemarin.

”Masa pemulihan kondisi lebih singkat. Kita hanya menggelar latihan ringan agar stamina pemain tidak terkuras,” kata pelatih Persebaya 1927 Aji Santoso ketika ditemui di Stadion Gelora 10 Nopember,  Selasa (1/3).

Rencananya Rabu besok, pemain Green Force bakal bertolak meninggalkan Surabaya menuju Medan.

Sedangkan terkait kebutuhan pemain anyar yang berstatus marquee player alias pemain bintang, mantan bintang Persebaya dan Arema FC ini mengatakan, sudah tidak tertarik berharap kedatangan pemain bintang, macam Lee Hendrie di Bandung FC. Ia memilih berkonsentrasi pada pertandingan yang semakin sulit, apalagi pada dua pertandingan terakhir Persebaya 1927 kehilangan empat poin.

”Buang waktu saja kalau terus memikirkan marquee player. Lebih baik konsentrasi ke pemain yang ada dan bagaimana bisa memenangkan pertandingan,” ujar pelatih asal Malang ini.

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Bintang Medan FC, Dityo Pramono membenarkan perubahan jadwal ini. Menurutnya, keputusan memajukan jadwal tersebut datang dari LPI Pusat.

”Keputusan memajukan jadwal ini datang dari LPI pusat. Pertandingan akan digelar 4 Maret nanti di Stadion Teladan,” katanya.

source : surabayapost
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: