3 Kandidat Kuat Marquee Player Persebaya 1927


Hingga tengah pekan ini, kabar tentang marquee player Persebaya 1927 tak kunjung ada perkembangan. Lantas, siapakah sebenarnya marquee player tim asuhan Aji Santoso yang katanya seorang striker asal Eropa.

Meski tidak mau menyebut nama, CEO Persebaya Llano Mahardika sudah memberikan klu, yakni pemain ini pernah ia sebutkan ke media. “Yang jelas dia tidak jauh-jauh dari pemain yang saya pernah omongin,” kata Llano saat itu.

Jika kita memutar balikkan ke belakang, ada beberapa nama yang pernah Llano sebut, seperti, Diego Tristan, Marc Nygaard, Roy Makaay, Pablo César Wanchope Watson. Sedangkan Alexander Zickler, meski masuk dalam daftar buruan, Llano tidak pernah menyebut secara langsung.

Dari lima nama itu, jelas Makaay dan Wanchope tidak masuk kriteria. Wanchope berasal dari Kosta Rika, bukan Eropa seperti yang disebutkan Llano. Sedangkan Makaay berstatus sebagai pelatih tim junior di Feyenoord.

Jadi, hanya tinggal tiga nama, Tristan, Nygaard, dan Zickler. Dari penelusuran di dunia maya, hanya Zickler dan Nygaard yang diketahui klubnya saat ini. Zickler bermain di Austria bersama LASK Linz. Sedangkan Nygaard berkompetisi di Jerman membela klub kasta ketiga, SpVgg Unterhaching.

Untuk Tristan, mantan tukang gedor Deportivo La Coruna dan West Ham ini terakhir membela Cadiz di musim 2009-2010. Lantas, siapa sebenarnya marquee player Persebaya. Apakah satu dari ketiga pemain ini? Hingga saat ini Llano belum mau buka mulut.

Sementara pelatih Aji Santoso juga mengaku tidak tahu. “Belum ada perkembangan hingga saat ini,” beber eks pelatih Persisam ini.

source : beritajatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: