Robert Siap Menjadi Pelatih PSM Makassar Kembali


Kabar jika pelatih Wilhelmus “Wim” Gerardus Rijsbergen meminta mundur dari PSM begitu cepat menyebar. Dari Malaysia, mantan pelatih PSM, Robert Alberts, mengaku belum menutup pintu untuk PSM. Dia bahkan menyatakan siap kembali jika manajemen masih diminati.

“Saya dapat kabar dari Robert di Malaysia. Dia menyatakan siap kembali menangani PSM. Tetapi syaratnya tentu harus negosiasi ulang,” kata mantan Media Officer PSM, Nurmal Idrus, Senin, 28 Februari.

Robert memilih hengkang dari PSM beberapa waktu lalu lantaran tidak cocok dengan tawaran PSM. Ketika itu Robert meminta skenario tetap diberi kesempatan bisa pulang balik Malaysia-Makassar. Termasuk kenaikan nilai kontrak. Karena tak ada kecocokan akhirnya memilih pulang.

Manajemen PSM belum menanggapi serius siapa calon pengganti Wim. Skenario pemutusan kontrak Wim memang sedang dibahas bersama pihak Konsorsium LPI.

“Yang pasti kita juga sudah evaluasi dia (Wim, red). Itu berdasarkan prestasi PSM di enam laga terakhir. Dia pun sudah dua kali mengajukan pengunduran diri, tapi kita mau bicarakan ini baik-baik dengan pihak Konsorsium. Bagaimana prosesnya itulah yang sedang dipikirkan. Soal pengganti belum kita bahas,” terang Managing Ditector PSM, Husain Abdullah.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: