Richard Knopper Akan Bawa Istri ke Makassar


Mantan pemain Ajax Amsterdam yang saat ini berbaju PSM, Richard Knopper, mendapat kabar bergembira. Istrinya, Eveline, yang berdarah Indonesia bersama anaknya akan datang ke Makassar. Ya, Knopper akan memboyong istri dan anaknya untuk tinggal di Makassar.

Knopper menyampaikan ini kepada wartawan saat jumpa pers di djuku Wisma Kalla, Jumat, 25 Februari. Kepastian kedatangan istri Knopper ini akan tiba enam minggu lagi atau diperkirakan pertengahan April.

“Enam minggu ke depan keluarga akan datang ke Makassar. Istri dan anak saya akan datang ke Makassar. Saya akan kenalkan Makassar kepada istri saya,” kata pemain multiposisi tersebut.

Pemain berpaspor Belanda ini mengatakan sangat menyukai pemandangan di Makassar. Dia sangat suka laut dan makanan seafood yang ada di Makassar. Makanya, dia suka makan di restoran Cobek-cobek dekat Hotel Singgasana, tempatnya menginap.

Untuk berkomunikasi dengan keluarganya, Knopper selama ini memanfaatkan skype atau fasilitas internet. Melalui Skype, dia bisa berkomunikasi gratis dan memanfaatkan video conference untuk bisa melihat sang istri dan anaknya.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: