Persebaya 1927 Siapkan 20 Ribu Tiket


Panpel Persebaya 1927 menyiapkan 20 ribu lembar saat menjamu Cendrawasih Papua FC besok pada Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Gelora 10 Nopember Tambaksari Surabaya, Minggu (27/02).


Ram Surahman Media Officer Persebaya 1927 pada reporter Suara Surabaya, Sabtu (26/02) mengatakan, jumlah tiket yang dijual ini akan menyesuaikan dengan lawan yang akan dihadapi tim tuan rumah.

Menurut Ram, pertandingan besok dimungkinkan trend sporternya akan menurun. Karena lawan yang akan dihadapi Persebaya bentukan baru dan belum dikenal masyarakat.

Ram Surahman mengatakan, untuk keamanan, Panpel tetap akan menyiapkan standart sekitar 1.100 personel. Jumlah ini dinilai sudah cukup.

Sistem pengamanannya juga masih tetap seperti biasa. Selain di luar stadion, di dalam stadion juga dilakukan pengamanan di jalan-jalan protokol yang dilewati para suporter.

Panpel dibantu petugas keamanan nantinya akan melakukan sweeping pada suporter yang akan masuk stadion dan tetap mengantisipasi munculnya calo.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, Panpel pertandingan nantinya juga akan membedakan jenis tiket untuk masing-masing elemen suporter.

source : surabayasurabaya.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: