Medan Chiefs vs Real Mataram, Laga Gaya Dua Benua


Dalam laga sepak bola Liga Primer Indonesia, Real Mataran lawan Medan Chiefs penonton akan disuguhi sepak bola gaya Amerika Latin lawan Eropa. Sebab pelatih Real Mataram Jose Horacio Basualdo asal Argentina yang mempunyai ciri khas pola permainan Amerika Latin. Adapaun pelatih Medan Chiefs Jorg Peter Steinebrunner adalah pelatih asal Jerman yang mempunyai ciri khas Eropa.

Laga sepak bola antara Real Mataran lawan Medan Chiefs akan diselenggarakan di stadion Baharoeddin Siregar, Lubuk Pakam, Deli Serdang. Pagi ini tim asal Yogyakarta itu menjajal stadion tersebut.

“Permainan akan menarik karena karakter pelatih dari dua benua yang berbeda pula,” kata Y Susilo, Humas Real Mataram, Sabtu (26/2).

Menurut dia, para pemain Real Mataram telah bertekad untuk meraih poin dan bermain ngotot untuk dapat memenangkan laga tandang melawan Medan Chiefs yang dulu bernama Pro Duta yang juga bermarkas di Yogyakarta.

Menurut Kusnadi, Manajer Tim Real Mataram, para pemain diharapkan tidak silau dengan pemain asing yang dimiliki Medan Chiefs. Anak asuhan Basualdo diingatkan harus mampu bermain dengan strategi yang telah direncanakan dan lebih ngotot untuk dapat mengimbangi permainan lawan.

Perkiraan susunan pemain Real Mataram yang diturunkan adalah Arik Bachtiar (kiper), Nandri Eka S, Christian Febre, Dedik Susanto (belakang), Eko Prasetyo W, Supriyanto, Ryo Thae Phyo, Bisri Mustofa (tengah), Fernando Soler dan Andrid Wibawa (penyerang).

“Kami perkirakan Medan Chiefs akan menurunkan seluruh pemain asingnya, untuk memenuhi target meraih poin penuh, termasuk pemain yang baru masuk yaitu pemain timnas Singapura Baihakki Khaizan dan Shahril Ishak,” kata Kusnadi.

Ditambahkan, tim Medan Chiefs tentu menargetkan untuk menang, namun Real Mataram tidak begitu saja menyerah dan bahkan juga bertekad memenangkan laga tandang.
“Tentu kami ingin menang,” kata dia.

source : tempointeraktif
Iklan

3 Tanggapan

  1. Setelah baca blog ini saya dapat ide baru buat postingan besok terimakasih

  2. Walau mata sudah ngantuk 🙂 walau udah pernah baca 🙂 walah udah pernah koment 🙂 hehehe

  3. salam kenal.situsnya bagus dan bermanfaat. terimakasih udah sharing. jangan lupa kunjung balik y!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: