Lawan Tangerang Wolves, Bandung FC Bidik Poin Penuh


Tuan rumah Bandung FC dan tamunya, Tangerang Wolves sama-sama menargetkan raih kemenangan pada laga lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Siliwangi, Sabtu (26/2). Poin penuh dibutuhkan kedua tim untuk mendongkrak posisinya di klasemen sementara LPI.

Saat ini, Bandung FC berada di dasar klasemen dengan nilai 1 dari 6 kali main. Sedangkan Tangerang Wolves berada satu strip di atasnya dengan nilai 2 dari 6 kali main.

Untuk meraih poin penuh, Bandung FC kembali akan menurunkan bintangnya, Lee Hendrie. Mantan bintang Aston Villa ini diperkirakan akan kembali menempati posisi second striker. Pada laga sebelumnya, Hendrie diplot pelatih Nandar Iskandar sebagai gelandang.

“Saat ini Kim Sang Duk sudah bisa kembali bermain. Sehingga, kemungkinan Hendrie akan kembali ke posisi sebelumnya. Tetapi itu akan kita diskusikan lagi jelang pertandingan besok (hari ini, red),” ujar Nandar usai memimpin uji coba lapangan di Stadion Siliwangi, Jumat (25/2).

Namun diakui Nandar, untuk meriah hasil maksimal memang bukan hal mudah. Apalagi lawannya bisa meraih hasil cukup baik pada laga sebelumnya. Saat melawan Batavian Union, Tangerang Wolves hanya bermain imbang 3-3. “Tetapi mereka sebelumnya tertinggal 0-3 di babak pertama dan bisa menyamakan kedudukan di babak dua. Itu hal yang sangat bagus,” kata Nandar.

Selain itu, lanjut Nandar, Tangerang kini diperkuat oleh Kurniawan Dwi Yulianto. “Jika tandemnya bisa bekerja dengan baik maka dia bisa berbahaya,” tukasnya.

Sementara itu, Lee Hendrie menyatakan siap diturunkan pada laga melawan Tangerang Wolves. “Saya siap untuk mencetak gol kembali. Tetapi yang terpenting, kita harus bisa meraih kemenangan dan meraih tiga poin,” ujarnya.

Sedangkan Manajer Tangerang Wolves, Martinus mengakui timnya mengincar kemenangan penuh. “Semua pemain dalam kondisi siap bermain. Kita akan berusaha meraih kemenangan pertama kami,” ujarnya.

Martinus pun memastikan Kurniawan akan menjadi penyerang andalan timnya

source : galamedia
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: