Lawan Bali De Vata, Persibo Tanpa Tiga Pilar


Menjamu Bali Devata di Stadion Letjend H Soedirman, Bojonegoro, Sabtu (26/2/2011) Persibo bakal bermain tanpa tiga pemain pilarnya. Namun mereka tetap menargetkan meraup poin penuh.


Tiga pilar Persibo yang absen dalam laga ini adalah bek Eduardo Bizarro, gelandang M. Irfan dan penyerang asal Suriah, Muhammad Albicho. Jika nama pertama absen karena skorsing akumulasi kartu, dua yang terakhir akibat cedera.

“Kami masih punya pemain pengganti yang cukup untuk berusaha memenangi pertandingan, meski ada beberapa pemain yang absen,” kata manajer Persibo, Letkol Inf Taufik Risnendar.

Bizarro kemungkinan bakal digantikan Aang Suparman atau Friyan Eko Yuwono. Sedangkan di lini depan, Persibo tinggal mengandalkan ketajaman Samsul Arif,  Bagus Cahyono dan Dicky Firasat.

“Kami tahu bahwa Bali Devata adalah tim tangguh. Namun, kami tetap optimistis dan memasang target menang dalam pertandingan ini,” sambung Taufik.

Guna meraih target itu, para pemain diinstruksikan tidak menyepelekan lawan. Sebab hal itu bisa membuat lengah, sebagaimana Persibo yang ditahan seri di kandang sendiri saat meladeni Minangkabau FC.

source : detiksurabaya
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: