Pelatih Real Mataram Soroti Konsentrasi Pemain


Konsentrasi pemain jadi fokus utama pelatih Real Mataram, Jose Basualdo, jelang duel lawan Medan Chiefs. Pasalnya, masalah konsentrasi ini sudah membuat The Reds Army dua kali gagal menang.


Real Mataram sudah dua kali gagal memetik poin penuh meski sempat unggul lebih dulu. Pertama, saat ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah PSM Makassar. Kedua, saat diimbangi 2-2 oleh Manado United di Stadion Maguwoharjo akhir pekan lalu.

Permasalahan konsentrasi pemain ini diharapkan sudah bisa dibenahi saat Fernando Soler dkk. bertandang ke markas Medan Chiefs, Minggu (27/2/2011) mendatang.

Coach Basualdo berharap latihan kerjasama pemain dalam satu blok dan antar blok yang dilakukan selama ini dapat berjalan dengan baik dalam laga melawan Medan Chiefs nanti,” terang manajer Real Mataram, Kusnadi, dalam rilis yang diterima detikSport, Kamis (24/2/2011).

“Demikian konsentrasi pemain belakang dalam 10 menit terakhir juga perlu ditingkatkan sehingga tidak kecolongan gol seperti pada saat laga melawan PSM dan Manado United,” lanjut Kusnadi.

Untuk laga melawan Medan Chiefs, Real Mataram mendapat kabar baik dengan mulai pulihnya playmaker M. Zainal Abidin. Pulihnya Zainal tentu akan sangat menguntungkan The Reds Army, mengingat pemain bernomor punggung delapan itu selama ini menjadi motor serangan mereka.

Sementara itu, cedera yang dialami oleh Eko Wijayanto belum sembuh. Pemain berposisi striker itu pun tak dibawa dalam lawatan ke kandang Medan Chiefs.

Pemain yang disiapkan:
Kiper: Arik Bakhtiar, Santosa
Bek: Nandri Eka S., Rudy Handoko, Christian Febre, Dedik Susanto, Eko Prasetyo W., Bisri Mustofa, M. Chamli
Gelandang: M. Zainal Abidin, Supriyanto, Ryo Thae Phyo, Ali Machrus, Dony Ikhsan, Reza Aditya
Penyerang: Fernando Soler, Nurmansyah, Andrid Wibawa.

source : detiksport
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: