Dapatkah Minangkabau FC Hentikan Persema ?


Persema Malang sejauh ini menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan. Minangkabau FC yang akhir pekan ini jadi lawan Laskar Ken Arok bertekad memutus rekor unbeaten itu.


Persema saat ini memuncaki klasemen sementara LPI dengan poin 16 dari enam pertandingan. Irfan Bachdim dkk menang lima kali dan sekali seri serta belum pernah kalah. Selain Persema, tim lain yang belum pernah kalah adalah Jakarta FC.

Akhir pekan ini Persema menghadapi tamunya Minangkabau FC. Orlando de Melo Juninho dkk itu tidak gentar dengan kekuatan serta torehan tim asuhan Timo Scheunemann. Target menang dicanangkan oleh wakil Sumatra Barat tersebut.

“Kami datang ke Malang dengan semangat untuk meraih kemenangan,” ungkap Lamdelif, CEO Minangkabau FC dalam siaran pers yang diterima detiksport.

Diakui pria asal Pariaman ini, Persema adalah tim yang kuat, apalagi nanti bermain di kandang. Dukungan penonton akan sangat berarti bagi Laskar Ken Arok itu.

“Kami akan berusaha maksimal. Minimal, hasil yang diraih adalah seri,’’ kata Lamdelif. Menurutnya Minangkabau FC kini memiliki semangat juang yang tinggi. Kesolidan tim juga menunjukkan performa yang meningkat.

Sementara itu manajer teknik Persema Asmuri menjelaskan bahwa Persema dipastikan full-team dalam laga nanti karena tak ada pemain yang cedera atau terkena akumulasi kartu.

Duet Irfan Bachdim dan Hang Sang Min menjadi andalan tim untuk membongkar pertahanan lawan. Satu hal yang diharapkan oleh tim yang bermarkas di Gajayana tersebut adalah Irfan bisa bermain penuh usai melakoni recovery selama lima hari setelah sempat cedera hamstring saat menghadapi Bogor Raya.

source : detiksport
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: