Bali De Vata Target Kalahkan Persibo


Pelatih Bali De Vata, Willy Schepeers, memasang target menang melawan tim tuan rumah Persibo dalam kompetisi LPI di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, Jatim, Sabtu (26/2).

“Tidak ada alasan kami memasang target seri, ya jelas harus menang,” katanya, ketika melatih anak asuhnya di Stadion Letjen H Soedirman, Jumat.

Didampingi asisten pelatihnya, Petar Segrt dan pelatih penjaga gawang asal Bali, Sony Kawiarda, ia menjelaskan, dalam laga melawan Persibo di Bojonegoro, Bali De Vata membawa 18 pemain. Semua pemain dalam kondisi baik tidak ada yang cedera, semuanya bisa diturunkan.

Dari segi mental, anak asuhnya juga bagus karena baru saja mengalahkan Persebaya 1927, hanya dengan 10 pemain. “Semua pemain mentalnya bagus, buktinya hanya dengan 10 pemain melawan Persebaya bisa menang,” katanya, menegaskan.

Ditanya strategi, Willy menyatakan, anak asuhnya akan langsung tampil menyerang, namun tetap memperhatikan pertahanan di lini belakang. “Kita tampil menyerang, sejak awal pertandingan,” tegasnya.

Meski hujan deras mengguyur di wilayah Bojonegoro, termasuk di Stadion Letjen H Soedirman, para pemain Bali De Vata tetap berlatih, sekitar hampir satu jam. Mereka melakukan latihan ringan, langsung di bawah pengawasan tiga pelatih itu.

Sebelumnya, Persibo juga melakukan latihan di stadion setempat. Menurut Pelatih Persibo Bojonegoro, Sartono Anwar, pihaknya juga memasang target menang melawan Bali De Vata.

“Kami akan mengoptimalkan pemain yang ada,” ujarnya, menegaskan.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: