Andi Oddang Jadi Target Man


Krisis striker saat menjamu Manado United di Stadion Andi Mattalatta, Sabtu, 26 Februari, memaksa tim pelatih PSM memaksimal stok yang ada. Pelatih Wilhelmus “Wim” Gerardus Rijsbergen masih mempercayakan Andi Oddang memimpin lini depan Pasukan Ramang.

Menurut asisten pelatih PSM, Liestiadi, Wim masih percaya anak asuhnya akan bermain baik. Krisis striker ini bukan menjadi penghambat PSM membuat prestasi di Liga Primer Indonesia (LPI).

Lies mengatakan, Wim yakin dengan kemampuan anak asuhnya di lapangan. “Kami memberdayakan potensi yang ada dulu,” ujar Lies, usai latihan rutin di Stadion Andi Mattalatta, Kamis, 24 Februari.

Selain memberi kepercayaan pada anak asuhnya, Lies juga menekankan untuk tidak meremehkan tim baru di LPI yang akan menjadi lawan PSM. Sebab tim baru ini juga memiliki target untuk menang dan datang bukan untuk kalah.

Dalam sesi latihan di Stadion Andi Mattalatta kemairn, Wim menempatkan Oddang sebagai target man. Oddang diharapkan bisa mengeksekusi umpan-umpan dari barisan tengah.

Pelatih asal Belanda ini menargetkan, setiap serangan bisa menghasilkan gol. Makanya, tidak hanya lini depan, barisan penunjang di sayap serta tengah diarahkan untuk bisa memberikan umpan matang.

Wim juga meminta anak asuhnya bersikap ngotot di lapangan. Jangan menunggu bola dari lawan, tetapi merebut bola dari lawan. Ini untuk menjaga agar PSM bisa menguasai permainan.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: