Persibo Target Kalahkan Bali Devata


Manajemen Persibo Bojonegoro, Jatim, memasang target menang melawan Bali Devata dalam kompetisi LPI di Stadion Letjen H Soedirman Bojonegoro, 26 Februari 2011.

“Target kita menang, meskipun tahu Bali Devata termasuk tim tangguh, setelah terbukti bisa mengalahkan Persebaya 1927,” kata Ketua Umum Persibo, Taufik Risnendar, Kamis.

Ia menjelaskan, untuk meraih target menang tersebut, para pemain diinstruksikan tidak menyepelekan lawan. Sebab, dengan meremehkan lawan bisa membuat lengah, sebagaimana Persibo pernah ditahan seri di kandang sendiri melawan Minangkabau FC.

Ketika itu, lanjutnya, dari perhitungan di atas kertas, para pemain tahu kalau Minangkabau FC di klasemen sementara kompetisi LPI posisinya berada di bawah. Melihat posisi Minangkabau FC, berbagai pihak termasuk para pemain Persibo menganggap musuhnya ringan.

“Kenyataannya kita tidak bisa mengalahkan, karena sejak awal sudah beranggapan menang,” jelasnya.

Secara terpisah, Asisten Pelatih Persibo, Bambang Pramuji mengungkapkan, sejumlah pilar Persibo absen dalam laga melawan Bali Devata, mulai pemain belakang Eduardo Bizarro, yang terkena akumulasi kartu kuning. Selain itu, juga penyerang asal Syria Muhammad Albicho dan pemain gelandang M Irfan yang mengalami cedera.

“Absennya beberapa pilar Persibo ini, menjadi bahan pemikiran kami,” katanya.

Ia mengatakan, absennya Eduardo Bizarro, kemungkinan alternatifnya bisa digantikan A`ang Suparman dan Griyan Yuwono. Justru di lini depan yang agak berat, sebab hanya tersisa tiga pemain penyerang yaitu Samsul Arif, Bagus Cahyono dan Dicky Firasat.

“Kemungkinannya kalau disepakati, diusahakan menambah pemain penyerang seleksi asal Iran,” paparnya, menjelaskan.

source : bola.net
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: