Eka Santika Makin Dekat ke PSM Makassar


Peluang Eka Santika berlabuh di PSM semakin besar. Kabarnya, pemain yang berposisi sebagai striker tersebut dicoret dari skuad Persiba Balikpapan.

Pencoretan dilakukan karena Eka tidak menunjukkan permainan terbaiknya. Dia kalah bersaing dengan bomber Persiba lainnya, Eki Nurhakim, Aldo Barreto, dan Sultan Samma.

Bahkan musim ini, Eka hanya sekali masuk line-up. Itu pun tidak bermain waktu Persiba Balikpapan melawan Sriwijaya FC.

Namun Manajer Persiba, Jamal al Rasyid, enggan berspekulasi soal nasib Eka. Dia mengatakan baru akan menyampaikan ini jika telah menerima SK dari pengurus.

“Kami masih melakukan evaluasi terhadap seluruh pemain. Nanti akan kami sampaikan apa hasilnya pada Rabu mendatang. Kalau soal kabar kepindahan ke PSM, kami tidak mau mengomentarinya,” kata Jamal.

Sedangkan manajemen PSM berjanji pekan ini mendatangkan Eka ke Makassar untuk menjalani seleksi. Kepastian ini disampaikan Direktur Operasional PSM Ishlah Idrus, malam tadi.

Menurut Ishlah, pihaknya sudah membahas hal ini dengan Eka melalui telepon. Dia telah meminta Eka datang ke Makassar dan striker Persiba ini sudah menyatakan kesiapannya.

“Saat saya telepon, dia sudah oke tapi masih akan bicara dulu dengan keluarganya. Dia saat ini masih mengurus surat-suratnya,” ungkap Ishlah.

Menurut Ishlah, pihak manajemen hanya menjadi fasilitator bagi Eka. Dia akan menyodorkan Eka ke pelatih untuk menjalani seleksi dan penilaian. Jika dia dianggap bagus oleh pelatih, maka manajemen akan menguruskan administrasinya untuk bermain di LPI.

source : fajar.co.id
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: