Cenderawasih Papua Tak Akan Tambah Pemain


Penampilan Cenderawasih Papua FC hingga pertandingan kelima di Liga Primer Indonesia yang belum juga menunjukkan performa terbaiknya, tak membuat manajemen dan pelatih tim berniat menambah pemain baru.

“Kami yakin dengan kemampuan pemain yang ada dalam tim saat ini. Dan kami akan memaksimalkan potensi itu. Tidak akan ada penambahan pemain dalam tim ini,” kata Manajer tim Benny Jansenem, Selasa (22/2).

Ia mengatakan, tidak akan banyak perubahan dalam tim Cenderawasih Papua FC ke depan, karena sejauh ini penampilan tim masih labil. “Tim sudah berada pada jalur yang tepat. Dan kami juga menyadari bahwa dalam membentuk sebuah tim butuh proses, tidak bisa langsung on fire. Dan semua tim yang baru terbentuk pasti mengalami hal yang kami alami sekarang,” ujarnya.

Menurutnya, pemain yang ada di tim Cenderawasih Papua saat ini memiliki potensi yang luar biasa. Hanya saja masih butuh pengalaman lebih dalam bermain dikompetisi yang levelnya lebih tinggi. Mengingat mereka berasal dari tim-tim lokal di Papua, yang sebelumnya belum pernah merasakan atmosfir kompetisi yang sebenarnya.

“Kami yakin, jika pemain-pemain yang ada ini dibina secara terus menerus dengan baik, maka mereka akan terus berkembang. Karena potensi itu ada dalam diri mereka. Apalagi pemain yang ada ini kebanyakan masih muda dan perjalanan karir mereka masih cukup panjang.” ucapnya.

source : tempointeraktif
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: