Solo FC Sumbang Sebagian Hasil Penjualan Tiket ke PMI


Klub sepakbola asal Surakarta, Solo FC, telah menyisihkan dari setiap lembar tiket yang terjual untuk disumbangkan kepada Palang Merah Indonesia cabang Solo. Sikap sosial yang ditunjukan Solo FC ini medapat dukungan dari pengurus Liga Primer Indonesia (LPI).

Dukungan LPI diperlihatkan dengan kahadiran Juru Bicara LPI, Abi Hasantoso, saat perwakilan Solo FC menyerahkan bantuan kepada PMI Solo di Jalan Kolonel Sutarto, Solo, Senin (21/2). Dari hasil pejualan tiket sebanyak 12.680 lembar, Solo FC menyumbangkan Rp 2.536.000 kepada Dompet Kemanusian PMI Solo.

Abi mengatakan sikap sosial yang ditunjukan klub kebanggaan masyarakat Kota Solo ini patut diikuti oleh seluruh klub yang mengikuti Liga Primer Indonesia. “Nilainya memang kecil, tapi semangatnya jauh lebih besar dari sekadar dua ratus perak,” ujar Abi Hasantoso.

Abi juga mengingatkan bahwa Solo FC yang tidak dibiayai Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Solo itu tetap berusaha memberi kembali kepada pendukung dan masyarakat Solo.

Ketua PMI Solo, Susanto, menambahkan bahwa bantuan ini merupakan kali ketiga yang diberikan Solo FC bersama LPI kepada PMI Solo. Dari setiap lembar tiket pertandingan, Solo FC menyisihkan Rp 200 untuk PMI, Rp 200 untuk Sekolah Sepak Bola Solo FC dan Rp 100 untuk aksi sosial.

source : republika.co.id, twitter
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: