Gol Febri Dipersembahkan Untuk Pingkan Mambo


Striker Medan Chief, Febrianto Wijaya menjadi pahlawan bagi timnya karena menjadi pencetak gol satu-satunya dalam laga melawan Aceh United dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, Minggu (20/2/2011).

Gol di masa injury time itu merupakan kado istimewa bagi Febrianto karena laga kali ini bertepatan dengan hari ulang tahunnya yang ke 21. “Ini sangat spesial buat saya karena ini terjadi di hari ulang tahun saya,” katanya kepada wartawan usai pertandingan.

Kekasih artis Pingkan Mambo ini mempersembahkan golnya itu untuk orang-orang yang dicintainya serta yang berperan penting dalam kariernya. Siapa saja?

“Gol ini spesial saya persembahkan buat orangtua saya, buat Anda sekalian para wartawan juga buat Pingkan tentunya,” ujar Febriyanto.

Febrianto yang masuk sebagai pemain pengganti lima menit jelang berakhirnya pertandingan, menjadi penentu kemenangan bagi Medan Chief. Akselerasinya di luar kotak penalti pada masa injury time sekaligus membunuh ambisi Aceh United maraih poin penuh di kandangnya dan takluk 1-0.

“Ini adalah kemenangan tim, tetapi sangat spesial buat saya karena saya masuk sebagai pengganti tetapi saya mampu menyumbang gol,” kata dia.

source : bola.okezone.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: