Pelatih Persibo Rekomendasi Pemain Iran


Pelatih Persibo Bojonegoro Sartono Anwar merekomendasi penyerang asal Iran, Mohsen Jabbarinazinabad, setelah yang bersangkutan menjalani seleksi beberapa hari.

“Kemampuannya bagus dan manajer sudah saya minta secepatnya melakukan negosiasi,” kata Sartono Anwar, Minggu.

Ia juga menilai, pemain seleksi asal Iran lainnya Komeil Imanjani dengan posisi gelandang bertahan, sama bagusnya. Hanya saja, rekomendasi untuk menambah pemain di Persibo dalam kompetisi di LPI, hanya diberikan kepada Mohsen.

Pertimbanganya, menurut dia, penyerang Persibo asal Syria, Muhammad Albicho yang mengalami cedera masih diragukan bisa melanjutkan pertandingan. Selain itu, pemain dari Manado United juga klub LPI, yang menggantikan posisi penyerang Eugene Dadi, tak kunjung datang.

“Kebutuhan pemain penyerang cukup mendesak,” jelasnya. Dari hasil evaluasi pertandingan melawan Minangkabau FC beberapa waktu lalu, sejumlah peluang selalu gagal dimaksimalkan para pemain Persibo.

Diharapkan, penyerang Mohsen sudah bisa diturunkan, ketika “skuad” Angling Dharma menjamu Bali Devata, pekan depan. Mohsen terakhir, memperkuat Poykan FC, sebuah klub sepak bola kasta tertinggi di Iran.

Dalam kariernya di klub itu, pemain berusia 24 tahun, tinggi 180 cm, selama musim kompetisi 2010 di Iran, berhasil mencetak 12 gol.

Sementara itu, para pemain Persibo libur dua hari dan kembali menjalani latihan, Senin (21/2), untuk persiapan laga melawan Bali Devata.

source : antarjatim
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: