Aceh United Yakin Bungkam Medan Chief


Aceh United tak mau terpuruk ke juru kunci klasmen. Tim tanah rencong itu ingin membungkam Medan Chief dalam lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, nanti sore.


Aceh United tak mau berbagi angka seperti saat bertandang ke markas Manado United yang dipaksa bermain imbang, 2-2. Mereka kini optimis akan mampu meraih point penuh. “Hanya ingin menang,” kata asisten pelatih Aceh United, Samuel Garlia Ebang Parfait di Hotel Grand Nangroe, Banda Aceh, Minggu (20/2/2011) pagi.

Bergabungnya striker anyar yang juga pemain Timnas Tahiti, Alvin Tehau, diyakini makin mempertajam lini depan Atjeh United. “Dia sudah mulai beradaptasi,” lanjut Ebang. Tehau sempat diturunkan paruh waktu saat melawan Manado United. “Kali ini dia akan diturunkan penuh,” sebut Eban.

Aceh United dipastikan turun dengan kekuatan penuh. Selain dua bintangnya, Pierre Njanka dan Alain Nkong yang kondisinya cukup fit, pemain yang sebelumnya diganjar kartu merah, Alamsyah juga sudah diizinkan bermain lagi.

Dengan dukungan publik sendiri dan para supporter andalannya yang sudah terbentuk yakni Rakan Aceh Maniak Bola (RAMBO), Atjeh United makin percaya diri mampu mengatasi perlawanan tim tamu.

Sementara kubu Medan Chief tak gentar dengan gertak Aceh United. Pelatih Medan Chief, Jorg Peter mengatakan, tujuan timnya bermain nanti hanya untuk mendapatkan point penuh. “Kami tetap optimis memenangi pertandingan, meski bermain di markas mereka tetapi kami akan tampil di atas,” ujar Peter.

Peter mengatakan timnya tak akan meremehkan kekuatan Aceh United. Tim besutan Leonel Charbonnier itu diakuinya memiliki sejumlah bintang, namun dalam sepak bola semua bisa terjadi.

“Sepakbola adalah permainan yang dimainkan 11 orang. Kami akan fokus pada 11 orang, kami akan tetap konsisten selama 90 menit,” kata Peter. “Kami memiliki Syarif dan Baihaki yang akan tampil besok,” tambah dia.

source : bola.okezone.com
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: