The Royal Guards, Suporter Real Mataram


Real Mataram boleh berbangga. Klub LPI ini telah memiliki kelompok suporter yang siap memberi dukungan saat Real Mataram tampil di kandang sendiri di Stadion Maguwoharjo. Kelompok suporter tersebut terdiri dari kalangan mahasiswa dan mereka menyebutnya the Royal Guards.

Koordinator The Royal Guards Julian K Nugroho menyatakan dirinya dan ratusan anggotanya sudah menyaksikan penampilan Real Mataram sejak laga pertama di kandang sendiri. Tak lama kemudian, mereka membentuk organisasi pendukung Real Mataram yang resmi berdiri pada 14 Februari lalu.

“Setelah berdiri, kami bertemu Real Mataram dan siap memberi dukungan sebagai wakil DIY di LPI. The Royal Guards adalah suporter tanpa laskar karena bisa memperbesar resiko konflik horizontal,” kata Julian.

CEO Real Mataram, Erik Irawan menyambut gembira kemunculan the Royal Guards. Apalagi, pembentukan kelompok suporter ini atas inisiatif mereka dan bukan dari klub.

“Akhirnya impian kami terwujud, memiliki tim suporter. Mereka membentuk The Royal Guards bukan atas permintaan kami, tapi atas inisiatif mereka sendiri. Mereka juga menunjukkan sikap profesional dengan membeli tiket pertandingan,” kata Erik.

Menurutnya suporter sudah membuat merchandise yang terdiri dari syal dan kaus. Mereka akan menjualnya saat laga Real Mataram melawan Manado United, Sabtu (19/2). Ini juga merupakan debut the Royal Guards dalam memberi dukungan kepada tim.

source : goal.com
Iklan

3 Tanggapan

  1. salam 1 hati lur

    nanti kn kmi di maguwoharjo??

  2. salam satu nyali wani lur

    tunggu kedatangan kmi d’maguwoharjo lur

    hormat kmi bonek 1927??

  3. slemania piye kbre lurz??

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: